KMP PULO TELLO JALANI DOCKING, RUTE BENGKULU-ENGGANO HANYA DILAYANI KM SABUK NUSANTARA 52

Rute pelayaran Bengkulu Enggano dan sebaliknya selama ini dilayani oleh KMP Pulo Tello dan KM Sabuk Nusantara 52. Namun bulan Februari ini KM Pulo Tello melakukan perawatan rutin tahunan dan  akan menjalani proses Docking di Galangan PT. Caputra Mitra Sejati Merak. Proses Docking diperkirakan selama 1 bulan di mulai dari 2 Februari 2019.

 

Sehubungan dengan kegiatan Docking tersebut, untuk jadwal pelayaran Bengkulu-Enggano dan Enggano – Bengkulu saat ini hanya akan dilayani oleh KM Sabuk Nusantara 52 yang dioperatori oleh PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni). Sesuai dengan Surat Penugasan melaksanakan perjalanan Kapal Perintis (Emplooi) yang disampaikan oleh PT Pelni (Persero) tertanggal 22 Januari 2019, adapun rute dan jadwal KM Sabuk Nusantara 52  sebagai berikut :

Setelah proses Docking selesai jadwal pelayaran Bengkulu-Enggano dan sebaliknya akan kembali dilayani oleh KMP Pulo Tello dan KM Sabuk Nusantara 52. Semoga dengan kehadiran KM Sabuk Nusantara 52, pelayaran dari Bengkulu-Enggano dan sebaliknya tetap bisa berjalan dengan baik dan lancar selama proses Docking berjalan. (JEP)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *